facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

PSIS Semarang Tumbangkan Persikabo, Aksi Individu Ciro Alves Jadi Sorotan

Andi Ahmad S Selasa, 01 Maret 2022 | 12:52 WIB

PSIS Semarang Tumbangkan Persikabo, Aksi Individu Ciro Alves Jadi Sorotan
Penyerang Tira Persikabo Ciro Alves merayakan golnya ke gawang PSM Makassar dalam dalam pekan ke-25 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Kompyang Sujana, Bali, Selasa (15/2/2022). (dok Liga Indonesia baru)

Gol tunggal bek asal Brazil Wallace Costa membawa PSIS Semarang mengamankan tiga poin dari Persikabo Bogor.

SuaraBogor.id - Persikabo Bogor kembali harus menelan kekalahan saat melakoni PSIS Semarang pada pertandingan Lig 1 pekan ke-28 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Senin kemarin.

Berbagai percobaan yang dilakukan pemain Persikabo dengan aksi individu Ciro Alves masih belum bisa membobol gawang PSIS Semarang.

Gol tunggal bek asal Brazil Wallace Costa membawa PSIS Semarang mengamankan tiga poin dari Persikabo Bogor.

PSIS unggul setelah Wallace mencetak gol melalui tendangan penalti pada menit ke-77 yang tak bisa dihalau oleh kiper Syahrul Trisna.

Baca Juga: Harga Daging Sapi Naik, Pedagang di Pasar Parung Memilih Tak Buka Lapak

Kemenangan ini membuat PSIS naik ke posisi kedelapan klasemen Liga 1 Indonesia dengan 38 poin dari 28 laga, sedangkan Persikabo tertahan pada peringkat 13 dengan 30 poin.

PSIS mengambil inisiatif menyerang terlebih dahulu dan pada menit 21 Jonathan Cantillana melepaskan tendangan bebas yang bisa dihindarkan menjadi gol oleh Syahrul Trisna.

Giliran Wallacemengancam gawang Persikabo melalui sundulan setelah lemparan ke dalam Frendi Saputra, tetapi ditepis keluar oleh Syahrul Trisna.

Persikabo balik mengancam gawang PSIS, Hendra Adi Bayauw mampu melepaskan tembakan ke gawang setelah menerima umpan dari Ciro Alves, tapi masih menyamping di sisi kanan gawang Joko Ribowo.

Pada ujung babak pertama, Ciro Alves mengancam gawang PSIS, namun sepakannya menyamping di sisi kanan gawang. Kedudukan pun 0-0 hingga turun minum.

Baca Juga: Viral Video Anak di Bawah Umur di Citeureup Bawa Sajam, Polisi: Kita Kembalikan kepada Orang Tua

Pada babak kedua, Persikabo lebih dulu mengancam gawang PSIS ketika tendangan bebas Ciro Alves melambung tipis di atas gawang Joko Ribowo.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait