facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Dua Pria Ugal-ugalan Saat Solat Id, Kini Diamankn Polres Cianjur

Hairul Alwan Kamis, 05 Mei 2022 | 14:59 WIB

Viral Dua Pria Ugal-ugalan Saat Solat Id, Kini Diamankn Polres Cianjur
Tangkapan layar video dua pria ugal-ugalan saat Salat Id di depan masjid Al-furqon. [Instagram]

Kapolres Cianjur AKBP Doni Hermawan mengatakan, berbekal rekaman CCTV identitas pelaku berhasil didapatkan, dan petugas pun langsung melakukan penangkapan.

SuaraBogor.id - Dua orang pria ugal-ugalan mengendarai motor saat warga menjalankan salat Id di depan Masjid Al-Furqon akhirnya diamankan oleh Polres Cianjur.

Kapolres Cianjur AKBP Doni Hermawan mengatakan, berbekal rekaman CCTV identitas pelaku berhasil didapatkan, dan petugas pun langsung melakukan penangkapan.

"Kedua pelaku berhasil diamanakan di rumahnya masing-masing, keduanya masih dibawah umur, yang satu berusia berusia 17 tahun dan 15 tahun," katanya pada wartawan, Kamis (5/5/2022).

Saat ini kata dia, kedua pelaku yang sudah diamankan tersebut, tengah menjalani pemeriksaan dan penyelidikan lebih lanjut oleh petugas.

Baca Juga: Geger Pria Injak Al-Qur'an dan Tantang Umat Islam, Polisi Turun Tangan

"Masih kita periksa lebih lanjut. Terutama kaitan ada motif tertentu ada tidak. Untuk sementara alasannya hanya karena emosi," ucap dia.

Doni mengatakan, selain mengamankan kedua pelaku, pihaknya juga mengamankan sejumlah barang bukti lainya, seperti sedah motor, dan pakaian yang digunakan saat melakukan ugal-ugalan.

"Ditangkapnya kedua pemuda tersebut, tidak terjadi lagi aksi yang meresahkan masyarakat, terutama di momen hari besar keagamaan. Kita juga akan terus pastikan masyarakat merasa aman," jelasnya.

Sekedar untuk diketahui, aksi kedua remaja yang melakukan ugal-ugalan dengan mengger-geberkan sepedah motor didepn masjid Al-Furqon Jalan Prof. Moch Yamin Cianjur saat pelaksanaan solat id tersebut viral dimedia sosial.

Aksi mereka juga sempat terekam kamerea CCTV, dalam video yang beredar sejumlah warga yang hendak mejalankan solat id juga sempet geram.

Baca Juga: Jalur Puncak Langsung Padat Usai Kembali Dibuka pada Kamis Pagi

Dalam video berdurasi 39 detik yang viral di media sosial itu berawal ktika satu unit sepeda motor matik yang dikendarai dua pria melintas dengan kecepatan tinggi.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait