facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Istri Ridwan Kamil Bagikan Kondisi Terkini Makam Eril, Netizen: Doa Masih Terus Mengalir Deras

Andi Ahmad S Minggu, 19 Juni 2022 | 09:32 WIB

Istri Ridwan Kamil Bagikan Kondisi Terkini Makam Eril, Netizen: Doa Masih Terus Mengalir Deras
Eril Anak Ridwan Kamil (Instagram.ataliapr)

Eril meninggal dunia karena terseret arus sungai Aare telah dimakamkan di Cimaung, Bandung, Jawa Barat pada Senin (13/6/2022) lalu.

SuaraBogor.id - Istri Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Atalia Praratya kerap mengunggah kebersamaannya dengan sang anak almarhum Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril.

Eril meninggal dunia karena terseret arus sungai Aare telah dimakamkan di Cimaung, Bandung, Jawa Barat pada Senin (13/6/2022) lalu.

Hingga saat ini makam Eril tersebut masih ramai dikunjungi masyarakat yang hendak berziarah mendoakan almarhum Eril yang semasa hidupnya dikenal sangat baik hati.

Mengutip dari Herstory -jaringan Suara.com, lewat sebuah unggahan di akun Instagramnya, wanita yang akrab disapa Bu Cinta ini membagikan video yang memperlihatkan situasi dan kondisi terkini di makam Eril.

Baca Juga: Dua Bobotoh Meninggal Dunia, Pengamat Sepak Bola Ini Sebut Iwan Bule Bisa Dipenjarakan

Dalam video itu tampak sekerumunan orang mengitari makam putra sulung Ridwan Kamil untuk mendoakan almarhum. Bu Cinta pun bersyukur banyak warga yang dengan tulus ikhlas mendoakan mendiang Eril.

"Kondisi makam A Eril hari ini. Alhamdulilah, hatur nuhun untuk yang sudah jauh jauh berkenan berziarah secara langsung mendoakan A Eril. Semoga Allah mengijabah setiap doa dan kita semua bisa mengambil hikmah dari peristiwa ini," tulis Bu Cinta.

Melihat video itu, para netizen lantas menuliskan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka mengaku ikut senang melihat antusias warga berdoa di makam Eril.

Banyak juga yang mengirimkan doa dan semangat untuk Bu Cinta agar senantiasa tegar setelah meninggalnya Eril.

"Alhamdulillah banyak sekali yang sayang dan mendoakan a Eril bu," tulis salah seorang netizen, "Masya Allah, terharu Bu," sahut netizen lain.

Baca Juga: Terpopuler: Ridwan Kamil Ingatkan Nyawa Manusia Lebih Penting dari Sepak Bola, Kecantikan Aura Kasih saat Kenakan Kebaya

"Doanya masih terus mengalir deras untuk A Eril, Masya Allah," ujar netizen, "Peluk jauh Bu Cinta," sahut lainnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait