Berkunjung ke Bogor, Bakal Capres PDIP Ganjar Pranowo Lari Pagi di Stadion Pakansari

Pada kesempatan itu, Ganjar Pranowo didampingi Wali Kota Bogor Bima Arya lari pagi bersama komunitas pelari.

Andi Ahmad S
Jum'at, 02 Juni 2023 | 11:39 WIB
Berkunjung ke Bogor, Bakal Capres PDIP Ganjar Pranowo Lari Pagi di Stadion Pakansari
Bakal calon presiden Ganjar Pranowo dan Wali Kota Bogor Bima Arya di area Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat (2/6/2023). (ANTARA/HO-Hari Febriantok)

SuaraBogor.id - Bakal Capres PDIP Ganjar Pranowo melakukan kunjungan ke wilayah Bogor. Pada kesempatan kali ini, Ganjar lari pagi di sekitaran area Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Pada kesempatan itu, Ganjar Pranowo didampingi Wali Kota Bogor Bima Arya lari pagi bersama komunitas pelari.

"Jadi hari ini ada (komunitas) Bogor Berlari dan ada juga Kawan Lari, ternyata banyak sekali pelari. Kalau kita berolahraga tidak hanya tubuh kita yang sehat tetapi otak kita insyaallah sehat," kata Ganjar di sela-sela lari pagi.

Gubernur Jawa Tengah itu tiba di Kawasan Cibinong sekitar pukul 05.30 WIB, kemudian berlari dari Jalan Tegar Beriman menuju Jalan Kolonel Edy Yoso Martadipura dan mengelilingi Stadion Pakansari.

Baca Juga:Bahas Pilpres 2024, Zulkifli Hasan Bakal Temui Megawati Siang Ini

"Kemana pun kita berada ternyata orang Indonesia suka olahraga. Setidaknya saya senang sekali karena begitu banyak kelompok atau klub lari," ungkap Ganjar.

Sementara itu, Bima Arya yang juga Ketua Umum Asosiasi Lari Trail Indonesia (ALTI) mengaku baru mengetahui informasi kedatangan Ganjar tadi malam.

“Walaupun mendadak, baru tadi malam dikasih tahu, tapi ramai yang datang nih. Bukan hanya simpatisan tapi saya kira komunitas-komunitas juga,” ujar Bima.

Dari Stadion Pakansari, Ganjar Pranowo dijadwalkan menghadiri sebuah kegiatan di Puri Begawan, Kota Bogor, pada pukul 09.00 WIB. [Antara]

Baca Juga:Zulhas Sowan Ke Megawati Siang Ini, PAN Sebut-sebut Nama Ganjar

REKOMENDASI

BERITA TERKAIT

News

Terkini