alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pamer Rumah Mewah, Arie Untung: Di Rumah Terus Bukan Berarti Ngepet

Andi Ahmad S Jum'at, 30 April 2021 | 14:58 WIB

Pamer Rumah Mewah, Arie Untung: Di Rumah Terus Bukan Berarti Ngepet
Arie Untung [Suara.com/Evi]

Arie Untung turut mengomentari soal hebohnya pemberitaan tentang babi ngepet.

SuaraBogor.id - Dugaan adanya babi ngepet di Sawangan Depok, Jawa barat nampaknya hingga saat ini masih terus menjadi perbincangan masyarakat. kekinian, salah satu artis yakni Arie Untung turut mengomentari soal hebohnya pemberitaan tentang babi ngepet.

Namun, pada kenyataannya dugaan adanya babi ngepet depok itu ternyata tidak benar. babi ngepet tersebut hanya rekayasa semata.

Diketahui, pelaku membeli seekor babi yang akhirnya mati disembelih itu dipesan dirinya secara online.

Dari kejadian itu, banyak sekali pembelajaran yang diambil oleh semua pihak, salah satunya Arie Untung. Ia meminta publik untuk tidak berburuk sangka kepada seseorang yang sering menghabiskan waktu di rumah tapi mendapatkan rezeki yang banyak. Seperti apa penjelasan Arie Untung? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Viral Soal Babi Ngepet, Ibu Wati Diusir Dari Kontrakannya, RW: Kemarin Sore

Unggahan Arie Untung. Sumber: Instagram
Unggahan Arie Untung. Sumber: Instagram

Arie Untung soal babi ngepet

Dilansir dari Hops.id -jaringan Suara.com, baru-baru ini, Arie Untung mengunggah foto kebersamaan dengan istrnya, Fenita berlatar.

Arie Untung pamer rumah mewah yang dimiliki keduanya. Keterangan yang dituliskan aktor 45 tahun tersebut diawali dengan menyinggung soal hebohnya pemberitaan babi ngepet di Depok.

Arie kemudian meminta masyarakat untuk tidak berprasangka buruk ketika melihat seseorang yang mendapatkan rezeki banyak tapi lebih banyak menghabiskan waktu di rumah. Padahal bisa jadi orang tersebut berusaha untuk tidak menunjukkan perjuangannya saja di depan publik.

“Hasil Ngepet. Jangan suudzon, di rumah terus bukan berarti ngepet, orang lain dapet rejeki banyak, kerjanya keliatan lebih ringan. Padahal kita gapernah tau perjuangan orang lain seberat apa, gatau Berapa air mata dan keringat yg udah mereka lewatiin,” tulis Arie Untung.

Baca Juga: Kronologis Ibu Wati Tuduh Tetangga Babi Ngepet sampai Diusir di Bojonggede

Perjuangan Arie Untung

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait