facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Terduga Teroris Ditangkap Densus 88 di Kampung Luibadak

Andi Ahmad S Sabtu, 14 Agustus 2021 | 16:57 WIB

Terduga Teroris Ditangkap Densus 88 di Kampung Luibadak
Personil Densus 88 Antiteror Mabes Polri mengawal petugas yang membawa barang bukti usai menggeledah rumah Tuah Febriwansyah yang diduga terlibat dalam ISIS di Setu, Tangerang Selatan, Banten, Minggu (22/3). (Antara)

Terduga teroris berinisial AF merupakan warga Lebak Denok, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon, Banten.

SuaraBogor.id - Lagi, Densus 88 Anti Teror Mabes Polri menangkap terduga teroris. Kali ini, terduga teroris ditangkap itu merupakan warga Banten.

Terduga teroris berinisial AF merupakan warga Lebak Denok, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon, Banten.

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono mengonfirmasi penangkapan tersebut. AF ditangkap pada Jumat, 13 Agustus 2021, sekitar pukul 08.35 WIB, di Jalan Raya Anyer, Kampung Luibadak, Desa Mancak.

“Terduga ini selama ini ngontrak di Desa Labuan, Kecamatan Mancak, Kabupaten Serang bersama istrinya berinisial A dan orangtuanya berinisial K,” kata Sigit, menyadur dari Suara.com, Sabtu (14/8/2021).

Baca Juga: 4 Terduga Teroris di Banten Dibekuk Densus 88, Ditangkap di Tiga Lokasi

Kemudian pada hari ini, sekitar pukul 11.00 WIB, Densus 88 Mabes Polri juga melakukan penggeledahan rumah terduga teroris di Kampung Tangsi, Desa Labuan Kecamatan Mancak, Kabupaten Serang.

“Terhadap dua kegiatan penangkapan dan penggeledahan tersebut kami Polres Cilegon Polda Banten melakukan back up dengan menurunkan 45 personel. Kegiatan berjalan dengan lancar. Untuk tindak lanjut penanganan perkara dilaksanakan oleh Densus 88,” katanya.

Dalam konferensi pers di Mabes Polri, kemarin, Kepala Bagian Penerangan Umum Divisi Humas Mabes Polri Kombes Ahmad Ramadhan mengonfirmasi Tim Densus 88 Antiteror menangkap sejumlah terduga teroris di beberapa provinsi, salah satunya di Sumatera Utara.

"Benar ada penangkapan teroris di Sumatera Utara," kata Ramadhan.

Selain di Sumatera Utara, Tim Densus 88 Antiteror juga menangkap terduga teroris di wilayah Purwokerto, Jawa Tengah, namun Ramadhan tidak merincikannya.

Baca Juga: Hari Ini dan Besok, Masyarakat Banten Bisa Mendapatkan Vaksinasi Covid-19

Menurut dia, saat ini Tim Densus 88 Polri masih bergerak melakukan penangkapan secara berkelanjutan di sejumlah provinsi.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait